Share

Cazorla Tuntut Perubahan di Arsenal

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 02 Mei 2016 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 45 1378343 cazorla-tuntut-perubahan-di-arsenal-gw1NC2LDEK.jpg Santi Cazorla (Foto: AFP)

LONDON – Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Bahkan, skuad The Gunners sudah dapat dipastikan bakal menutup musim ini tanpa meraih satu pun gelar bergengsi.

Padahal di awal musim, Arsenal sempat digadang-gadang sebagai kandidat terkuat peraih titel Premier League musim ini. Namun, inkonsisten yang ditunjukkan oleh tim arahan Arsene Wenger itu membuat mereka tercecer dari peta persaingan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain andalan Arsenal, Santi Cazorla. Gelandang berpaspor Spanyol itu meminta agar klubnya mampu mengubah gaya permainan mereka di musim depan.

“Jelas, kami perlu mengubah sesuatu karena jika kami ingin juara, maka kami harus berubah. Kami akan melihat apa yang harus kami lakukan, namun saya kira kami harus bisa bermain lebih konsisten,” ucap Cazorla, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Senin (2/5/2016).

“Tahun ini kami kalah dari Swansea, bermain imbang di kandang sendiri atas Crystal Palace. Saya rasa inilah perbedaannya, jika Anda ingin memenangkan liga, maka kami juga harus berpikir tentang bagaimana bertahan,” sambung mantan pemain Villarreal tersebut.

“Memang benar, kami mempunyai mental serta filosofi yang bagus, karena kami ingin selalu menyerang dan mencetak gol. Namun, kadang kami harus lebih cerdas dan jika kami menang 1-0, kami harus melindungi keunggulan tersebut dan meraih tiga angka,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini