Leicester Harus Menunggu Beberapa Minggu Lagi untuk Menang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1376876 leicester-harus-menunggu-beberapa-minggu-lagi-untuk-menang-q1cRUlfPEK.jpg Juan Mata ( Foto: AFP )

MANCHESTER – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, menyatakan Leicester City harus menunggu beberapa minggu lagi untuk memperoleh kemenangan. Hal itu ia sampaikan menjelang pertandingan panas mereka di Old Trafford pada Minggu 1 Mei 2016.

Meski stadion ini terkenal banyak memenangkan pertandingan kandang dalam ajang Premier League, bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi Leicester untuk memenangkan pertandingan tuan rumah melawan Setan Merah.

Oleh karena itu, Mata bertekad berjuang keras untuk membantu United menghambat kemenangan Leicester dalam pertandingan sengit tersebut. Kemudian, gelandang asal Spanyol ini juga ingin membantu The Red Devils untuk finis di posisi empat besar agar dapat melaju ke kualifikasi Liga Champions musim mendatang.

“Leicester menunjukkan karakter, komitmen, dan semangat yang sangat besar. Mereka benar-benar akan melakukannya, tapi mudah-mudahan hal tersebut tidak terjadi di Old Trafford. Mereka dapat menunggu seminggu lagi untuk memenangkan pertandingan Premier League,” ucap Mata, seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (30/4/2016).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini