Image

Everton Berjuang Cari Pengganti Howard

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016, 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 29 45 1376483 everton-berjuang-cari-pengganti-howard-NWzcZJ8gXb.jpg David Ospina ( Foto: Reuters )

LONDON – Everton kabarnya tengah berjuang keras untuk mendatangkan kiper Arsenal, David Ospina pada jendela transfer pemain musim panas 2016. Mereka berburu kiper baru untuk menggantikan Tim Howard yang memilih untuk pindah menuju Major League Soccer (MLS) pada akhir musim.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (28/4/2016), Joel Robles merupakan satu-satunya kiper yang dimilki Everton saat ini. Meski demikian, Ospina dikabarkan menjadi calon pilihan utama klub untuk menggunakan pakaian Merseyside.

Kiper asal kolombia tersebut menjadi kiper pilihan menjadi kiper pilihan kedua yang dimiliki The Gunners selain Petr Cech. Namun klub telah memberikan pilihan bahwa kiper berusia 27 tahun tersebut dapat pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Selain kepergian Howard menuju klub asal Amerika Serikat pada akhir musim ini. Manajer Everton, Roberto Martinez dikabarkan tidak akan melatih klub pada musim depan. Sejumlah laporan mengatakan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut bisa dipecat minggu depan.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini