Image

Everton Gagal Musim Ini, Martinez Sadar Diri

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016, 09:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 29 45 1375698 everton-gagal-musim-ini-martinez-sadar-diri-d9GzAK9Iwk.jpg Roberto Martinez (Foto: Guardian)

LIVERPOOL – Musim ini penampilan Everton bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Buktinya saja hingga 34 pertandingan Premier League yang sudah dilakoni, Everton masih berada di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 41 poin.

Gagal tampil impresif membuat posisi Roberto Martinez pun digoyang isu pemecatan. Mendengar kabar tersebut, Martinez pun bisa memakluminya. Menurutnya menjadi seorang manajer Everton memang akan penuh dengan sorotan.

“Saya paham sepenuhnya. Saya tidak pernah selama menukangi Everton merasakan kritik keras ketika berada di posisi kurang memuaskan seperti ini,” tukas Martinez seperti dikutip dari Squawka, Jumat (29/4/2016).

Tidak hanya itu, Martinez juga mengakui jika ia membawa beban ekspektasi yang besar di musim ini. Namun, sayangnya ia tidak bisa memenuhi ekspektasi tersebut di musim ini. Ia memaklumi jika posisinya saat ini jadi perhatian.

“Saya membawa ekspektasi yang besar. Sebagai sebuah klub kami memang harus melaju menuju gelar, dan berada di empat besar. Ketika Anda tidak memenuhi hal itu maka perhatian pasti menuju ke Anda,” tuntasnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini