nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Dukung Penuh Stones

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 April 2016 07:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 27 45 1373676 ferdinand-dukung-penuh-stones-l8zOHsVyXj.jpg John Stones ( Foto: AFP )

LONDON – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan bek muda Everton, John Stones harus belajar dari kesalahan agar mampu berkembang bersama klub.

Stones dikritik pada sejumlah pertandingan musim ini. Ia berusaha mencoba bermain diluar posisinya sebagai pemain belakang yang mengundang tekanan dari pihak lawan terhadap timnya.

Meski demikian, Ferdinand percaya bakat yang dimiliki Stones sangatlah luar biasa. Ia berharap pemain berusia 21 tahun tersebut dapat belajar dari kesalahannya agar dapat meningkatkan kualitas permainannya di masa depan.

“Saya sudah sangat terang-terangan dalam memberikan dukungan kepadanya. Stones memiliki bakat yang fantastis, dia secara alami memiliki bakat dengan bola. Masalah saat ini dia telah membuat kesalahan di mata publik, tapi sudah sewajarnya setiap pemain berbuat kesalahan,” tegas Ferdinand, dikutip dari Sportsmole, Rabu (27/3/2016).

“Hal terpenting ia harus belajar agar tidak mengulangi kesalahan serupa. Jika Anda terus menerus membuat kesalahan yang sama maka orang-orang akan bertanya apakah Anda layak berada di Timnas Inggris,” imbuhnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini