Semua Pemain Siap Diturunkan Lawan Madrid

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 261 1372504 semua-pemain-siap-diturunkan-lawan-madrid-Ugem9sSlyi.jpg Semua pemain siap diturunkan kontra Madrid. (foto:reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Manchester City sepertinya sudah siap menjamu Real Madrid di Etihad Stadium di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016. City diperkirakan akan turun dengan kekuatan penuh.

Sebab, menurut sang penyerang, Kelechi Iheanacho, seluruh pemain yang ada di skuad City siap diturunkan oleh pelatih Manuel Pellegrini melawan Madrid. Terlebih dengan penampilan luar biasa Manchester Biru dalam beberapa pertandingan terakhir yang bisa menaikan rasa percaya diri mereka.

Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil melewati lima pertandingan terakhir dengan empat kemenangan tanpa sekalipun menderita kekalahan. Praktis hanya Newcastle United yang mampu menahan imbang 1-1 City di ajang Premier League beberapa hari lalu.

“Itu adalah penampilan yang sangat luar biasa untuk semua orang, seluruh orang melakukan dengan sangat baik dan semua pemain siap untuk jumpa Madrid,” jelas Iheanacho, seperti dikutip dari Marca, Selasa (26/4/2016).

The Citizens untuk pertama kalinya berhasil memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Kepastian tersebut didapat setelah armada Manuel Pellegrini mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini