Image

Pochettino Dapat Bonus Besar-besaran dari Spurs

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016, 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 22 45 1369714 pochettino-dapat-bonus-besar-besaran-dari-spurs-vHZDaa7hfQ.jpg Mauricio Pochettino ( Foto: Reuters )

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kabarnya akan menerima bonus sebesar 500 ribu pounds atau sekira Rp9,4 miliar bila mampu memandu The Lilywhites meraih gelar Premier League musim ini.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut sebelumnya telah bernegosiasi perihal masalah gaji sejak bergabung dengan Southampton pada dua tahun lalu. Namun klub yang berbasis di London Utara tersebut berjanji akan menambah upahnya sebesar 2,5 juta pounds atau sekira Rp46 miliar bila mau bergabung menuju White Hart Lane.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Jumat (22/4/2016), Pochettino juga dikaitkan dengan upah sebesar 300 ribu pounds atau Rp5 miliar karena telah mengantarkan Spurs lolos dalam kualifikasi babak perempatfinal Liga Champions.

Kabarnya gaji fantastis yang diterima pelatih asal Argentina tersebut sedang dikaji oleh pemiliki Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Pengusaha berusia 54 tahun itu berencana mengajukan kontrak baru untuk Pochettino yang akan membawanya sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Saat ini, Spurs berada di urutan kedua dalam papan klasemen sementara Premier League. Mereka berselisih lima poin dengan pemimpin puncak klasemen, Leicester City dengan empat pertandingan tersisa di musim 2015-2016.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini