nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Villarreal Berikan Segalanya untuk Liga Champions

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 03:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 20 261 1368361 villarreal-berikan-segalanya-untuk-liga-champions-sKZ0WEvbB5.jpg Villarreal akan berikan segalanya untuk Liga Champions. (Foto:Reuters/David W Cerny)

VILLAREAL – Kompetisi liga domestik di wilayah Eropa tengah memasuki masa-masa akhir, termasuk La Liga. Tak ayal membuat seluruh kontestan La Liga mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mencapai hasil terbaik di La Liga.

Termasuk Villarreal. Meski dipastikan sanagat sulit untuk menjadi juara, namun klub berjuluk Yellow Submarine masih memiliki peluang untuk dapat berlaga di kompetisi tertinggi antarbenua biru yakni Liga Champions musim depan.

Villarreal saat ini masih berada di tempat keempat di belakang Real Madrid dengan 65 poin. Jika bisa mempertahankan posisinya, maka klub asuhan Marcelino berhak mengikuti babak kualifikasi untuk dapat berlaga di Liga Champions.

Oleh karena itu, kapten Villarreal, Bruno Soriano, mengaku akan memberikan segalanya untuk dapat berlaga di Liga Chmapions musim depan. Pemain asal Spanyol tersebut ingin memenangkan semua pertandingan yang tersisa di La Liga.

“Liga sangat ketat, tapi kami tahu itu akan terjadi. Saya optimistis dan ide kami adalah untuk memberikan segalanya dan berjuang di setiap pertandingan. Kami ingin meraih apa yang sudah kami tetapkan di awal musim,” jelas Soriano, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (21/4/2016).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini