nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tidak Menyesal Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 17 April 2016 06:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 17 261 1364847 allegri-tidak-menyesal-juventus-tersingkir-dari-liga-champions-OqZbiZ95Rw.jpg Allegri tidak menyesal Juve tersingkir dari Liga Champions. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak menyesal timnya tersingkir dari arena Liga Champions 2015-2016. Allegri menilai kekalahan merupakan hal yang lumrah di dunia sepakbola.

Bianconeri –julukan Juventus– disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar dengan agregat 4-6. Setelah imbang 2-2 di leg pertama yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Juve harus menjalani laga sulit dengan bertandang ke markas Bayern pada leg kedua.

Juve sempat mengejutkan publik Allianz Arena dengan unggul dua gol terlebih dulu. Namun, dua gol dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller pada pengujung laga membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Petaka menghampiri Juve di fase tersebut. Gawang Gianluigi Buffon kembali kemasukan dua gol lewat Thiago Alcantara dan Kingsley Coman. Alhasil Juve tersingkir dan gagal mengulangi kesuksesan musim lalu yakni menembus babak final.

“Kami tidak menyesal tersingkir dari Liga Champions. Di fase grup kami sempat memperbaiki keadaan, namun hal lumrah jika pada akhirnya kami tersingkir di 16 besar,” jelas Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (17/4/2016).

(Ram)

BERITA FOTO
+ 6

Juventus Geser Inter di Klasemen

Paul Pogba (kiri) selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini