nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menanti Kompetisi Sepakbola di Indonesia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 06 49 1355464 menanti-kompetisi-sepakbola-di-indonesia-nEZR0dzesP.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Hiruk pikuk masalah sepakbola Tanah Air belum kunjung usai. Setelah suka cita Piala Bhayangkara yang berakhir pada akhir pekan lalu, kini status bergulirnya kompetisi sepakbola Indonesia kembali menjadi sorotan publik.

Keinginan untuk memiliki kompetisi sepakbola yang sehat juga disampaikan oleh Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) melalui acara seminar mengenai Revolusi Mental Sepakbola Indonesia di kawasan Senayan, Rabu (6/4/2016). Ketua Umum BASRI, Eddy Sofyan, berharap acara ini dapat memberikan terobosan untuk sepakboka Tanah Air.

"Saya berharap acara seminar ini dapat memberikan terobosan untuk sepakbola," ujar Eddy, saat ditemui di Senayan, Rabu (6/4/2016).

Sambutan baik juga disampaikan oleh Kemenpora atas berlangsungnya acara ini. Deputi Empat bidang Prestasi, Gatot Dewa Broto mengapresiasi acara yang dihadiri oleh 34 perwakilan BASRI seluruh Indonesia.

"Kemenpora mengapresiasi acara ini karena kami ingin adanya pembenahan yakni melalui revolusi mental. Jika ada revolusi mental maka tata kelola dan prestasi hanya masalah waktu," ujar Gatot.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini