nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barca Masih dalam Posisi yang Menguntungkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 April 2016 17:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 04 46 1353313 barca-masih-dalam-posisi-yang-menguntungkan-h3qVqzL3J6.jpg Barca masih dalam posisi yang menguntungkan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA – Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan timnya masih dalam kondisi menguntungkan untuk menjadi kampiun La Liga meski baru saja dikalahkan Real Madrid. Fernandez menilai Barca masih unggul jauh dari para rival dan akan konsisten menjaga performa.

Kekalahan dari Madrid membuat posisi Barca didekati sang rival di klasemen. Saat ini Blaugrana –julukan Barcelona– yang memuncaki klasemen unggul enam angka dari Atletico Madrid di posisi dua dan tujuh poin dari Madrid di tangga tiga.

Masih ada tujuh laga yang harus dilewati Barca ke depan. Setidaknya dua lawan berat masih harus dihadapi yakni Deportivo La Coruna (tandang) dan Espanyol (kandang). Karena itu, fokus menghadapi lawan di depan harus dilakukan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Kekalahan merupakan bagian dari sepakbola. Kami harus terus bekerja keras dan melakukan hal yang benar,” tegas Fernandez mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016).

“Masih ada beberapa pertandingan dan kami masih berada dalam situasi yang menguntungkan. Karena itu, kedewasaan para pemain penting agar kami semakin maju,” urai pria yang sewaktu menjadi pemain pernah membela Barca itu.

(Ram)

BERITA FOTO
+ 6

10 Pemain Madrid Permalukan Barca

Cristiano Ronaldo selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona setelah memanfaatkan umpan Gareth Bale.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini