United dan Bayern Rebutan Bek Tangguh Senegal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 51 1344271 united-dan-bayern-rebutan-bek-tangguh-senegal-FEhsMmQYOK.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)

NAPLES – Performa impresif Napoli di ajang Serie A musim ini tidak terlepas dari kukuhnya banteng pertahanan mereka. Salah satu bintang di lini belakang I Partenopei adalah bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly.

Oleh karena itu tidak mengherankan jika bek berusia 24 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub. Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Kamis (23/3/2016), dua klub raksasa Eropa yakni Manchester United dan Bayern Munich membidik namanya.

Sang pemain sendiri masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di San Paolo tersebut hingga 2019. Namun, jika penawaran besar menghampirinya maka pihak Koulibaly akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baik Bayern dan United memang sama-sama membutuhkan sosok bek yang memiliki kualitas mumpuni. Bayern musim depan berpotensi akan ditinggalkan oleh Mehdi Benatia yang sudah tak kerasan berada di Allianz Arena.

Lalu United yang musim ini tampil mengecewakan tengah membutuhkan sosok bek tangguh yang dapat menjadi komando pertahanan. Kedua klub setidaknya harus merogoh kocek 12 juta pounds atau sekira Rp224 miliar.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini