nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pep Akan Boyong Enam Pemain ke City

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 22 51 1342610 pep-akan-boyong-enam-pemain-ke-city-KW0xlmeSXe.jpg Pep Guardiola (Foto: AFP)

MANCHESTER – Babak baru Manchester City bersama Josep ‘Pep’ Guardiola akan dimulai pada musim depan. Hal besar pertama yang akan dilakukan oleh Pep adalah akan diboyongnya beberapa nama untuk memperkuat skuad the Citizens.

Seperti dimuat oleh Guardian, Selasa (22/3/2016), sebanyak enam nama pemain besar akan diboyong oleh mantan pelatih Barcelona tersebut ke Camp Nou. Keenam nama tersebut antara lain Toni Kroos, Paul Pogba, John Stones, Aymeric Laporte, Thiago Alcantara, dan Ilkay Gundogan.

Dari keenam nama tersebut, peluang paling besar ada pada Gundogan. Pemain keturunan Turki tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Etihad Stadium setelah menolak perpanjangan kontrak bersam Borussia Dortmund.

Sementara Alcantara yang merupakan anak asuhnya di Bayern Munich juga digadang-gadang bakal dengan mudah dibajaknya ke City. Apalagi hubungan keduanya baik-baik saja semenjak mereka menjalin kejasama di Barcelona hingga kini.

Lalu keempat pemain lainnya yang juga diincar oleh Pep akan coba dinegosiasikan pada saat bursa musim panas dibuka. Stones menjadi pemain yang sudah pernah dicoba untuk didatangkan pada awal musim, sayang pada saat itu usaha mereka gagal karena Everton ogah melepas bek mudanya tersebut.

Banyaknya pemain yang akan didatangkan oleh Pep tidak mengherankan sebab beberapa pemain City memang diprediksi akan meninggalkan klub. Salah satu yang santer terdegar adalah Yaya Toure yang kabarnya tak akan bertahan di City musim depan.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini