nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Rogoh Rp1,1 Triliun untuk Pelapis Benzema

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 22 46 1342603 madrid-rogoh-rp1-1-triliun-untuk-pelapis-benzema-MPE7044Dog.jpg Karim Benzema (Foto: Reuters/Sergio Perez)

MADRID – Klub raksasa La Liga, Real Madrid, tampaknya tengah membutuhkan sosok striker hebat yang mampu melapis Karim Benzema. Tidak mengherankan jika pemain andalan Everton, Romelu Lukaku, masuk dalam daftar buruan mereka.

Seperti dilansir dari Goal, Selasa (22/3/2016), pemain berusia 22 tahun tersebut disebut akan coba didatangkan oleh pihak Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2016. Kualitas sang pemain lah yang membuat klub kepincut dengannya.

Pemain berpaspor Belgia tersebut memang tengah dalam performa yang impresif musim ini. Penampilannya di seluruh kompetisi bersama Everton sejauh ini sudah menghasilkan 25 gol. Dana besar pun disiapkan oleh Los Merengues untuk sang pemain.

Dana senilai 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun siap disetorkan kepada The Toffees. Sebenarnya harga tersebut kelewat tinggi untuk seorang striker yang akan jadi pelapis saja, namun uang tentunya bukan jadi halangan untuk Madrid.

Kabar lainnya menyebutkan jika memang penampilan Lukaku impresif nantinya bersama Madrid, bukan tidak mungkin posisi striker utama akan berpindah dari Benzema ke dirinya. Sejauh ini, agen Lukaku, Mino Raiola, dikabarkan sudah melakukan diskusi dengan perwakilan Madrid.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini