Kekalahan Hull City Sangat Kejam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2016 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 19 45 1340264 kekalahan-hull-city-sangat-kejam-t0PeCrpUsj.jpg Steve Bruce ( Foto: Dailystar.co.uk )

LONDON – Pelatih Hull City, Steve Bruce, menyatakan sangat kaget dengan kakalahan mengerikan yang dialami timnya. Ia tak kuasa menyembunyikan kekecewaan usai kalah dengan skor 1-0 melawan Middlesbrough pada Sabtu 19 Maret dini hari tadi WIB.

Penyerang Middlesbrough, David Nugent, membawa kemenangan lewat gol yang diceploskannya pada menit 91. Kekalahan tersebut sekaligus mencatatkan rekornya dengan lima kali pertandingan tanpa kemenangan dalam Divisi Championship.

β€œIni merupakan suatu hal yang sangat kejam. Kami sempat memiliki dua peluang yang luar biasa dalam permainan namun tidak mampu mengalahkan mereka,” ucap Bruce, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/3/2016).

β€œKami harus mengambil seluruh peluang selama satu bulan terakhir. Hal yang jelas saat ini kami semua kecewa dengan pertandingan kali ini. Kami harus segera bangkit dari keterpurukan ini,” lanjutnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini