Share

Komentar Benitez Setelah Resmi Comeback ke Premier League

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 12 Maret 2016 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 11 45 1333801 komentar-benitez-setelah-resmi-comeback-ke-premier-league-yU3xluwUpB.jpg Rafael Benitez (Foto: AFP/Carlo Hermann)

NEWCASTLE – Selepas Steve McClaren didepak, Rafael Benitez langsung dipilih oleh Newcastle United sebagai manajer anyar. Mantan pelatih Liverpool dan Real Madrid tersebut dikontrak selama tiga tahun.

Benitez menyambut dengan antusias penunjukan dirinya sebagai pelatih anyar Newcastle. Pelatih yang belum lama dipecat oleh Real Madrid tersebut mengatakan The Magpies harus bekerja keras demi mengakhiri musim ini dengan hasil baik.

“Ini akan jadi tantangan tidak hanya untuk saya dan staf, tetapi juga untuk para pemain, klub, dan para fans. Semuanya harus bersama-sama berjalan ke arah yang sama dan dengan target yang sama,” tegas Benitez seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/3/2016).

“Inilah mengapa saya meminta dukungan yang total dari Anda agar kami sukses melaksanakan tugas. Secara pribadi kembalinya saya ke Premier League sangat berarti, karena saya dekat dengan rumah dan keluarga saya. Ayo Toon Army! Klub dan saya membutuhkan keterlibatan Anda!” jelasnya.

Tugas pertama Benitez adalah mengeluarkan tim dari zona degradasi. Namun hal itu tidak akan mudah untuknya, karena di sembilan laga terakhir lawan-lawan yang akan dihadapi termasuk sulit seperti Leicester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini