Share

Mancini Jadi Incaran Madrid Selanjutnya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 51 1330799 mancini-jadi-incaran-madrid-selanjutnya-gKN6yK9i83.jpg Roberto Mancini (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid tampaknya memang sedang dikejar waktu untuk mencari pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih utama. Zidane yang saat ini menjabat sebagai pelatih berstatus sebagai pelatih pengganti dan akan habis masa baktinya pada akhir musim.

Madrid sebelumnya juga mengincar pelatih Italia lainnya,Massimiliano Allegri. Allegri yang saat ini sedang melatih Juventus tersebut dinilai cocok untuk menangani tim bertabur bintang sekelas Real Madrid.

Allegri sebenarnya telah membantah akan melatih Madrid. bantahan tersebut ia lontarkan karena saat ini ia masih terikat kontrak dengan Juve sampat satu tahun ke depan. Keadaan tersebut membuat Madrid mengincar pelatih berpaspor Italia lainnya.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (8/3/2016), pelatih incaran Madrid kali ini adalah Roberto Mancini. Mancini yang saat ini melatih Inter Milan dinilai memiliki kemampuan untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Selain itu Mancini memang diisukan akan meninggalkan klub karena tidak mampu membawa Inter bersaing di papan atas klasemen.

Sebelumnya, selain Mancini, Madrid juga mengincar pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Namun Pochettino menolak tanggapa tersebut karena dirinya masih berfokus untuk membawa Spurs menjuarai Premier League musim ini.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini