Van Gaal Kembali Dikasih Batas Waktu

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2016 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 21 45 1317494 van-gaal-kembali-dikasih-batas-waktu-WdyHqDNdkT.jpg Lawan Shrewbury jadi kesempatan terakhir Van Gaal. (Foto:Reuters/Paul Childs)

MANCHESTER – Manchester United akan melakoni laga tandang menghadapi Shrewbury Town FC di Greenhousbury Meadow di babak kelima FA Cup pada Selasa 23 Februari 2016 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi penentuan bagi sang pelatih Louis van Gaal.

Mengutip dari Goal, Minggu (21/2/2016), Van Gaal diwajibkan untuk meraih kemenangan lawan klub League One (setara dengan divisi dua Liga Inggris). Jika kembali menelan kekalahan, pelatih asal Belanda itu dikabarkan akan didepak dari kursi kepelatihan United.

Isu mengenai masa depan LvG – sapaan Van Gaal – memang sudah menjadi perbincangan di kalangan para pencinta si kulit bundar. United di bawah kepemimpinan Van Gaal seolah kehilangan jati diri sebagai tim besar.

Bahkan para fans setia Setan Merah mengkritik gaya permainan yang diterapkan mantan pelatih Timnas Belanda itu. United Army – julukan fans United – mengeluhkan karena Setan Merah dinilai terlalu bermain bertahan di musim ini.

Alhasil, Manchester Merah acap kali gagal meraih kemenangan meski melawan tim yang tidak diunggulkan. Terbaru, United berhasil dipermalukan klub asal Denmark, FC Midtjylland di leg pertama ajang Europa League pada Jumat 19 Februari 2016 dini hari WIB.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini