Muller Tolak Gabung United

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 23 51 1295365 muller-tolak-gabung-united-NDhNvsVDr1.jpg Thomas Muller (Foto: Getty Images/Ian MacCinol)

MUNICH – Nama Thomas Muller memang erat dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa musim belakangan. Pada musim panas 2015 Muller ternyata memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub bejuluk Setan Merah tersebut.

Namun seperti yang diwartakan oleh Goal, Sabtu (23/1/12016), striker yang membawa Jerman menjadi juara Piala dunia 2014 di Brasil tersebut memilih menolak untuk berseragam merah. Muller dengan tegas masih ingin mengabdi untuk Bayern Munich.

Bahkan kesempatan United untuk membawanya keluar dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti terbilang kecil jika Bayern tetap kukuh. Sikap Raksasa Bavaria sebenarnya wajar dilakukan karena pemain berusia 26 tahun tersebut memang pemain penting di skuad.

Performa lini depan United sepanjang musim ini menjadi biang keladi betapa inginnya klub yang berasaI dari kota pelabuhan tersebut untuk merekrut Muller. Baik Wayne Rooney maupun bomber United lainnya seperti Anthony Martial sama-sama tak tampil konsisten.

Selain membidik Muller, United juga memburu tanda tangan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Mahar senilai 48,8 juta pounds atau sekira Rp965 miliar untuk Cavani. Kedatangan salah satu di antara dua penyerang tersebut diharapkan dapat mendongkrak performa Setan Merah musim depan.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini