Tanpa Mourinho, Tensi Arsenal vs Chelsea Tetap Panas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2016 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 22 45 1294172 tanpa-mourinho-tensi-arsenal-vs-chelsea-tetap-panas-Ki04LOjN4I.jpg Arsenal akan menjamu Chelsea akhir pekan nanti (Foto: Reuters)

LONDON – Arsenal akan melakoni partai bertajuk big match melawan Chelsea pada akhir pekan nanti. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengaku tetap merasakan atmosfer panas meski sang calon lawan tak lagi diasuh Jose Mourinho.

Wenger dan Mourinho memiliki rivalitas tinggi saat keduanya bertemu di lapangan untuk menemani tim masing-masing. Keduanya kerap melemparkan perang urat syaraf sebelum atau sesudah partai Arsenal kontra Chelsea.

Sayangnya, perseteruan tersebut tak lagi bisa terjadi lantaran Mourinho hengkang dari Chelsea pada pertengahan Desember 2015. Wenger sama sekali tidak merasa tak adanya sosok The Special One akan mengurangi tensi dalam pertandingan nanti yang akan digelar di Emirates Stadium, Minggu 24 Januari 2016.

“Tidak, saya selalu melihat kualitas para pemain lawan di lapangan, bukan siapa yang ada di bench. Kami tidak menganalisa karakter dari pelatih mereka,” kata Wenger, seperti diwartakan Goal, Jumat (22/1/2016).

“Nanti akan menjadi laga yang ketat seperti biasanya karena itulah yang selalu Anda dapatkan di Premier League. Itu semua karena pemain yang ada di lapangan, bukan siapa yang ada di bench,” sambungnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini