nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Lebih Subur ketimbang Seluruh Skuad United

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2015 07:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 09 261 1263643 ronaldo-lebih-subur-ketimbang-seluruh-skuad-united-Sing9cMCtq.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid berpesta dengan melibas tamunya Malmo dengan skor telak 8-0. Jutaan pasang mata tertuju kepada Cristiano Ronaldo yang tampil trengginas pada pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu tersebut.

Selain mencatatkan namanya sebagai pemain keempat Madrid yang mampu mencetak empat gol di ajang Liga Champions dalam satu pertandingan, total 11 golnya membuat ia mengalahkan total gol 23 tim lainnya. Contoh salah satu tim yaitu Manchester United yang hanya mengemas tujuh gol.

“Cristiano Ronaldo telah mencetak gol lebih dari 23 tim di Liga Champions musim ini,” kicau akun Twitter statistik sepakbola OptaJoe @OptaJoe, Rabu (9/12/2015).

Mengemas empat gol membuat mantan pemain Manchester United tersebut memimpin daftar top skor Liga Champions 2015-2016. Dari enam pertandingan, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut telah mencetak 11 gol.

Kemenangan atas Malmo juga memastikan Madrid keluar sebagai juara Grup A dengan total 16 poin. Menemani mereka di posisi kedua ada wakil Prancis Paris-Saint Germain yang disaat yang sama mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini