Krisis Finansial, Barcelona Jual Messi, Suarez & Neymar

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2015 18:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 03 46 1260402 krisis-finansial-barcelona-jual-messi-suarez-neymar-nc4Xuj5VX9.jpg MSN bisa dijual Barca (foto: reuters)

BARCELONA – Barcelona memiliki tiga penyerang berkelas dunia dalam sosok Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva. Namun, kedigdayaan Blaugrana bisa saja runtuh seketika lantaran terpaksa menjual salah satu atau seluruh anggota trisula yang biasa disebut MSN tersebut.

Di atas lapangan, Barcelona tidak memiliki masalah apa-apa bahkan kondisi semakin positif setelah kembalinya Messi setelah sehat dari cedera. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mulai rutin tampil dan mencetak gol, sehingga melengkapi trio MSN yang sempat dirindukan publik Camp Nou.

Berjaya di lapangan belum tentu sehat buat Barcelona. Bahkan menurut The Sun, Kamis (3/12/2015), krisis finansial bisa membuat Azulgrana melego salah satu atau seluruh anggota MSN. Sebab, jumlah gaji ketiganya mencapai 73 persen dari pendapatan tim.

Belum lagi dengan fakta bahwa Barcelona harus menyediakan dana sebesar 423 juta pounds (sekira Rp6,2 triliun) untuk merenovasi Camp Nou. Tak pelak, Raksasa Katalunya pun dihadapkan pada krisis finansial yang pelik.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sempat menegaskan tak ada salah satu di antara trio MSN yang akan dijual. Akan tetapi, Manchester City sudah lama dikabarkan rela merogoh kocek sangat dalam agar bisa membeli Messi. Sementara itu, Neymar diminati Manchester United.

(pds)

BERITA FOTO
+ 6

AS Roma Tahan Barcelona

Alessandro Florenzi selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dengan sensasional. Dia mencetak gol dari jarak jauh hampir mendekati garis tengah lapangan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini