nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi, The Hammers Boyong Talenta Chelsea

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 14 November 2015 00:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 14 45 1249155 resmi-the-hammers-boyong-talenta-chelsea-UbAPG4KdJE.jpg West Ham boyong talenta muda Chelsea. (Foto:AFP/Ben Stansall)

LONDON – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menyatakan resmi mendapatkan talenta muda milik Chelsea, Daniel Kemp. Pemain berusia 16 tahun tesebut disebut-sebut bakal memperkuat U-18 West Ham.

Kemp mengaku senang dirinya bisa menjadi bagian klub dengan julukan The Hammers itu. Karena sebelumnya beberapa klub menolak memboyongnya.

“Ini adalah tentang mencari waktu yang tepat untuk pindah. Sekarang saya disini (West Ham), sangat senang dan ingin terus melihat ke depan untuk masa depan,” ujar Kemp, seperti dimuat Daily Star, Sabtu (14/11/2015).

“Saya beberapa kali mengunjungi West Ham selama Olimpiade, tiga tahun yang lalu saya tidak pernah berpikir akan bermain di sana suatu hari nanti. Saya sudah tidak sabar membuat debut di stadion baru,” tamhanya.

The Hammers memiliki harapan tinggi kepada Kemp. Dan berharap, lulusan akademi Chelsea itu bisa masuk tim inti dalam waktu dekat.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini