Share

Ibra Peringati Cristiano Ronaldo

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 12 November 2015 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 11 51 1247839 ibra-peringati-cristiano-ronaldo-YULq28cRat.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/ Franck Fife)

PARIS – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diisukan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint GermaIn (PSG). Mendengar rumor tersebut, bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic, langsung angkat bicara. Menurutnya jika Ronaldo benar-benar ingin bergabung ke PSG, pemain Portugal tersebut harus terima berada di bawah dirinya dari segala hal.

“Saya tidak peduli dengan kabar atau berita yang beredar, yang pasti hanya ada satu pemimpin di PSG,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/12/2015).

Menurut Ibra, Ronaldo harus terima berada di bawah arahannya karena ia merasa sudah membangun PSG menjadi tim yang lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya merasa saya turut serta dalam proyek pembangunan ini sejak saya bergabung,” ujar mantan pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut.

“PSG yang saat ini jauh lebih maju dari sebelumnya. Kami di sini telah berusaha membangun tim hebat bersama-sama,”tutup pemain berusia 34 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini