nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Payet Dipastikan Absen Tiga Bulan

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 10 November 2015 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 10 45 1246663 payet-dipastikan-absen-tiga-bulan-88yU586JYs.jpg Dimitri Payet / foto: laman resmi West Ham

LONDON –  West Ham United harus menelan pil pahit. Gelandang andalan mereka yang digadang-gadang sebagai pembelian terbaik Premier League musim ini, Dimitri Payet, dipastikan harus menepi selama tiga bulan.

Payet yang diakuisisi The Hammers – julukan West Ham – dari Olymique Marseille pada musim panas lalu itu mengalami cedera engkel saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Everton, akhir pekan lalu.

Di laga yang dihelat di Upton Park tersebut, gelandang serang yang diboyong dengan mahar 11 juta pounds itu sempat terkapar setelah ditabrak gelandang perusak Everton, James McCarthy. Payet pun langsung digantikan Enner Valencia di awal babak kedua. Sempat dispekulasikan hanya akan absen dalam jangka waktu pendek, namun akhirnya pihak klub mengonfirmasi Payet harus absen cukup lama.

“West Ham mengonfirmasi bahwa Dimitri Payet mengalami cedera di engkel pada kaki kirinya saat laga kontra Everton. Pemain internasional Prancis itu sudah menjalani pemindaian dan setelah berkonsultasi dengan seorang spesialis, dia akan absen untuk tiga bulan ke depan,” demikian pernyataan di laman resmi West Ham, Selasa (10/11/2015).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini