nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Baru Villa Larang Pemainnya Berbahasa Prancis

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 04 November 2015 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 04 45 1243709 pelatih-baru-villa-larang-pemainnya-berbahasa-prancis-SsBV610McM.jpg Remi Garde (Foto: AFP/Glyn Kirk)

BIRMINGHAM – Pelatih anyar Aston Villa, Remi Garde, dikabarkan membuat peraturan baru untuk tidak berbicara bahasa Prancis selama berada di ruang ganti. Bahasa Prancis memang sering terdengar di ruang ganti Villa karena mereka memiliki empat pemain berpaspor Prancis yakni Idrissa Gueye, Jordan Amaci, Jordan Veretout, dan Jordan Ayew.

“Kami ada di Inggris, saya harus beradaptasi dengan itu, begitu juga dengan para pemain. Mereka tidak sedang bermain untuk klub Prancis ataupun sedang bermain di Prancis,” ujar Remi, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/11/2015).

“Mereka harus belajar Bahasa Inggris dengan cepat. Saya tidak ingin lagi ada orang yang berbicara Bahasa Prancis di ruang ganti,” ujar pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Memang suatu hal yang penting untuk memahami satu sama lain. Penting untuk pemain Inggris berbicara lebih pelan agar semua pemain paham dengan apa yang dikatakan. Setiap pemain harus memiliki peran untuk membuat klub terasa lebih nyaman,” tandasnya.

(fap)

Berita Terkait

Premier League 2015-2016

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini