nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Villa Resmi Dapatkan Manajer Anyar

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 03 November 2015 02:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 03 45 1242554 villa-resmi-dapatkan-manajer-anyar-uhzl5UiBQZ.jpg Manajer anyar The Villans, Remi Garde / foto: laman resmi Villa

BIRMINGHAM – Klub semenjana Premier League, Aston Villa, resmi mengumumkan manajer baru mereka, Selasa (3/11/2015) dini hari WIB. Adalah Remi Garde yang dipastikan akan membesut Micah Richards dan kawan-kawan. Garde diikat kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Sebelumnya, Garde tercatat sebagai pelatih Olympique Lyonnais pada 2011-2014. Selama tiga tahun rezimnya di Stade de Gerland, pelatih berusia 49 tahun itu hanya mempersembahkan satu gelar bagi Lyon, yakni Piala Prancis pada 2012.

Garde akan menggantikan posisi Tim Sherwood, yang dipecat beberapa waktu lalu setelah The Villans – julukan Villa – menelan enam kekalahan beruntun di Premier League.

“Sangat membanggakan bisa menjadi manajer klub sepakbola yang punya historis yang luar biasa dan menjadi manajer di Premier League yang merupakan liga terbaik di dunia,” ucap Garde di laman resmi Villa, Selasa (3/11/2015).

“Saya melakukan pertemuan yang sangat positif dengan pemilik klub, Randy Lerner dan chief executive, Tom Fox. Mereka memiliki rencana yang ambisius untuk klub dan mereka mempercayai saya untuk membantu merealisasikannya,” lanjutnya.

“Tentu, kami memiliki tugas yang sulit, tapi saya siap menerima tantangan dengan dukungan setiap orang yang mencintai Aston Villa,” tukas manajer asal Prancis tersebut.

(fmh)

Berita Terkait

Premier League 2015-2016

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini