nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Klubnya Kalah, Suporter Chelsea Menimpuki Caroll

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2015 21:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 28 45 1239663 kesal-klubnya-kalah-suporter-chelsea-menimpuki-caroll-XWuwzsyo1J.jpg Andy Carroll ( Foto: AFP )

LONDONStriker West Ham United, Andy Carroll, dilaporkan terlibat pertengkaran dengan pendukung Chelsea. Pertengkaran tersebut terjadi di sebuah restoran Jepang di kawasan Wharf London akhir pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu menambah penderitaan Chelsea dengan menciptakan gol kedua pada menit ke 79 saat West Ham bertemu The Blues. Gol tersebut menjadi penutup kemenangan The Hammer dengan skor 2-1 pada pertandingan Sabtu 24 Oktober 2015.

Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (28/10/2015), Carroll telah ditargetkan oleh para penggemar Chelsea di restoran Roka. Para saksi mengatakan pendukung Chelsea itu melempari Carroll dan teman-temannya dengan anggur merah. Selain itu mereka juga menghujani kata-kata kasar untuk menyerang pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Petugas keamanan restoran yang melihat peristiwa tersebut, langsung bertindak dengan menghadang para penggemar Chelsea. Menurut keterangan petugas, kejadian tersebut berlangsung sejak Carroll memasuki restoran dengan teman-temannya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini