nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

West Ham Bisa Masuk Zona Liga Champions

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2015 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 25 45 1237648 west-ham-bisa-masuk-zona-liga-champions-HUQFfS0qum.jpg Andy Carroll. (Foto: AFP)

LONDON – Bermain sebagai pengganti, tidak menjadi penghalang Andy Carroll untuk tampil gemilang. Turun di menit 69, Carroll berhasil mencetak gol kemenangan 2 – 1 West Ham atas Chelsea di Stadion Boleyn Ground, Sabtu 24 Oktober 2015 malam WIB.

Musim ini, West Ham menjelma jadi pembunuh klub–klub raksasa Premier League. Dan Chelsea menjadi tim besar keempat yang dikalahkan West Ham setelah Arsenal, Liverpool, dan Manchester City. Penampilan impresif West Ham membuat Carroll percaya The Hammers akan menempati empat besar sekaligus masuk ke zona Liga Champions di akhir musim.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami tahu itu. Kami memiliki kemenangan yang sangat penting. Dan itu akan menjadi salah satu yang terbaik,” ujar pemain 26 tahun itu, seperti dilansir Goal, Minggu (25/10/2015).

“Itu adalah serangan yang sangat baik dari Zarate di awal laga. Kami harus memenangkan pertandingan, dan berusaha keras mewujudkannya,” lanjut Carroll.

Satu golnya ke gawang Chelsea merupakan gol pertama Carroll bersama West Ham di musim ini. Dan kemenangan itu sekaligus mengantarkan The Hammers menempati posisi dua klasemen sementara Premer League dengan 20 poin.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini