Gara-Gara Uang Receh, Penyerang Soton Sebabkan Macet

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 21 45 1235257 gara-gara-uang-receh-penyerang-soton-sebabkan-macet-GHN5zGE0kp.jpg Sadio Mane (Foto: Reuters/Paul Childs)

SOUTHAMPTON – Penyerang Southampton, Sadio Mane, menjadi biang keladi kemacetan di Southampton. Pria berusia 23 tahun tersebut memalukan dirinya sendiri karena tidak bisa menemukan uang receh untuk membayar tol di jembatan Itchen, Southampton.

Kejadian ini menjadi bertambah konyol ketika Mane tidak mampu membayar saat dirinya mengendarai mobil Audi RS 5 seharga Rp1,2 triliun. Beruntung bagi Mane karena dirinya ditolong oleh pengemudi baik hati bernama Natasha Coleman.

Menurut pengakuan bibi Coleman, Debby Spencer, keponakannya tersebut tidak sadar siapa yang ia tolong. Ia baru sadar ketika kembali ke mobilnya.

“Saya rasa Natasha tidak mengenalinya pada pandangan pertama, tidak sampai ia kembali ke mobil dan berpikir ’astaga, itu tadi Mane’,” ujar Spencer seperti diberitakan Mirror, Rabu (21/10/2015).

“Pengalaman itu sungguh menggelikan, dia tertawa sepanjang jembatan Itchen. Sungguh menggelikan, dari sekian banyak uang yang ia hasilkan, ia harus terjebak di jembatan karena tidak bisa menemukan uang receh,” tandas Spencer.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini