Share

Ibrahimovic seperti Wine Tua

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2015 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 16 51 1232988 ibrahimovic-seperti-wine-tua-utPEWgU5lJ.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Michele Limina)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menggambarkan dirinya dan klub adalah wine atau minuman anggur yang berkualitas. Ibra yakin dirinya masih bisa mencetak gol meski umurnya terus bertambah. Tahun ini, pemain yang berjuluk Ibracadabra tersebut sudah berumur 34 tahun.

“Saya berpikir saya masih bisa melakukan beberapa progres, walaupun saya bertambah tua. Saya seperti wine. Saya akan semakin sempurna ketika bertambah umur. Saya tidak merasa terbuang, saya justru merasa sebaliknya,” ujar Ibra, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (16/10/2015).

Ibra baru saja memecahkan rekor pencetak gol PSG. Ibra sudah mencetak 110 gol dengan 137 penampilan sejak dirinya bergabung pada 2012.

“Saya rasa saya lebih kuat secara mental. Saya masih merasa lapar sehingga saya masih bisa mencetak gol lebih banyak. Saya bangga dengan hasil yang saya perbuat dan saya akan tetap melakukannya seperti saat saya pertama kali datang,” tambahnya.

“Saya hanya butuh lebih fokus, menjaga kesehatan, serta mempertahankan tubuh saya untuk tetap fresh. Tidak ada yang bisa menghentikan saya di sini,” tandasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini