nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain PSMS Kecewa Hadiah Tak Kunjung Diberikan Tim Transisi

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2015 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 16 49 1232999 pemain-psms-kecewa-hadiah-tak-kunjung-diberikan-tim-transisi-h0cvhMpoD9.jpg PSMS tak kunjung menerima uang juara dari Tim Transisi. (Foto: ANTARA/M. Risyal Hidayat)

MEDAN – Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, mengungkapkan para pemain sudah sangat kecewa karena belum menerima hadiah sejak memenangkan Piala Kemerdekaan pada bulan lalu. Mereka menilai seharusnya penyelenggara lebih berkomitmen dalam memberikan sesuatu yang memang sudah menjadi hak pemenang.

Rencananya PSMS Medan mendapat hadiah sebesar Rp1,5 miliar sebagai hadiah kemenangan dalam final turnamen Piala Kemerdekaan pada 13 september 2015. Selain itu, panitia pelaksana pertandingan juga akan menerima upah sebesar Rp528 juta.

“Yang jelas para pemain sangat kecewa terhadap masalah yang kami alami saat ini. Para pemain membutuhkan segera hadiah yang sudah menjadi haknya,” ungkap manajer berdarah Batak tersebut, saat dihubungi Okezone, Jumat (16/10/2015).

“Para pemain sudah memercayakan semua urusan keuangan kepada manajemen kami. Saya sebagai penanggung jawab PSMS Medan akan berupaya menyelesaikan masalah ini secepatnya,” tutupnya.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

PSMS Medan Juara

Pesepakbola PSMS Medan Tambun Dipty Naibaho (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persinga Ngawi Slamet Sampurno (kanan) dalam pertandingan Final Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Geora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/9/2015). PSMS Medan menjadi juara setelah menang dengan skor 2-1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini