nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSMS Tagih Hadiah Piala Kemerdekaan

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2015 16:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 16 49 1232966 psms-tagih-hadiah-piala-kemerdekaan-iGaa8cTSqE.jpg PSMS tagih hadiah Piala Kemerdekaan kepada Menpora dan Tim Transisi. (Foto: ANTARA/M. Risyal Hidayat)

JAKARTA – Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, menyatakan telah menghubungi Tim Transisi yang juga menyelenggarakan Piala Kemerdekaan 2015. Hal itu untuk menanyakan kepastian pemberian hadiah mereka setelah menjuarai final Piala Kemerdekaan pada 13 September 2015.

Sebelumnya PSMS Medan menjadi pemenang Piala Kemerdekaan setelah berhasil melumat Persinga Ngawi dengan skor 2-1. Sayangnya, PSMS Medan belum menerima haknya sebagai pemenang setelah menunggu lebih dari sebulan.

Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, pun mengungkapkan telah menghubungi Tim Transisi sebagai penyelenggara Piala Kemerdekaan. Tim Transisi meminta tenggat waktu seminggu untuk melunasi pembayaran tersebut.

“Saya telah menghubungi Tim Transisi via telefon dan e-mail untuk menanyakan perihal hadiah yang belum kami terima sampai saat ini. Mereka berjanji kepada kami bahwa segera melunasi pembayaran tersebut minggu depan,” ucap Mahyar, saat dihubungi Okezone, Jumat (16/10/2015).

“Apabila mereka tidak menepati janji untuk segera melunasi pembayaran sesuai waktu yang direncanakan. Kami akan langsung pergi ke Jakarta dan meminta kepastian mengenai hal tersebut,” tegasnya.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

PSMS Medan Juara

Pesepakbola PSMS Medan Tambun Dipty Naibaho (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persinga Ngawi Slamet Sampurno (kanan) dalam pertandingan Final Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Geora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/9/2015). PSMS Medan menjadi juara setelah menang dengan skor 2-1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini