Share

Perasaan Dzeko Usai Melukai Bianconeri

Rintani Mundari, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 47 1205538 perasaan-dzeko-usai-melukai-bianconeri-GLQyCYlhy5.jpg Perasaan Dzeko usai melukai Bianconeri. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA – Edin Dzeko tak dapat menutupi rasa bahagianya setelah membobol gawang Juventus. Pada pertandingan sebelumnya, pemain pinjaman Manchester City itu hanya menciptakan assist, dan di laga panas kontra si Nyonya Tua, Dzeko turut mencatatakan namanya di papan skor Olimpico.

Memanfaatkan umpan silang Juan Manuel Iturbe Arévalo, pemain internasional Bosnia dan Herzegovina itu dengan sigap menanduk bola ke gawang Gianluigi Buffon dan berbuah gol. Ini menjadi gol perdana Dzeko sejak bergabung dengan Roma musim panas ini.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini hanya emosi positif, ada begitu banyak emosi dalam satu gol,” kata Dzeko, seperti dilansir situs resmi AS Roma, Senin (31/8/2015).

“Saya telah menunggu gol pertama saya di Serie A dan itu terwujud hari ini. So, saya sangat bahagia untuk diri saya, rekan setim, juga fans. Saya percaya Roma pantas untuk kemenangan ini,” sambungnya.

Kemenangan Roma atas Juve kian menambah derita kampiun Serie A selama empat musim beruntun itu. Sebelum tertunduk di Olimpico, pasukan Massimiliano Allegri tertunduk 0-1 dari Udinese di partai pembuka Serie A musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(rin)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini