Share

Garcia Menceritakan Kekuatan dan Kelemahan Roma

Rintani Mundari, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 47 1205530 garcia-menceritakan-kekuatan-dan-kelemahan-roma-XcngjxIa3M.jpg (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
ROMA – Allenatore Rudi Garcia menyatakan bahwa hasil sempurna atas Juventus menunjukkan AS Roma kian dekat dengan bentuk terbaik. Bermain di Olimpico pada lanjutan Serie A giornata kedua, Serigala Ibu Kota sukses membenamkan juara empat musim beruntun itu dengan skor 2-1.
 

Miralem Pjanic memecah kebuntuan lewat tendangan bebas indahnya pada menit 61. Gol pemain Bosnia dan Herzegovina itu tampaknya membuat para pemain I Giallorossi tersengat. Roma kembali menyarangkan gol lewat pemain pinjaman, Edin Dzeko di menit 79.

Sementara gol tunggal Bianconeri tercipta melalui penandatangan anyar Paulo Dybala, tiga menit jelang pertandingan berakhir. Kekalahan ini sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun bagi Juventus di awal kompetisi musim 2015-2016.

“Kami tim yang memainkan sepakbola seperti yang kami lakukan pada 18 bulan pertama saya bertugas. Salah satu kekuatan yang kami miliki adalah semangat tim, termasuk mereka yang berada di bangku cadangan,” tutur Rudi Garcia, seperti dilansir Football-Italia, Senin (31/8/2015).

"Saya selalu berpikir mengenai kerja sama tim dan turut senang kepada para pemain. Kami bisa lebih baik setelah unggul 2-0 melawan 10 pemain, karena setelah gol pertama kami tidak melakukan tekanan pada Juve. Saya menikmati pertandingan seperti ini dan tim kini sedang dinaungi rasa percaya diri tinggi, kemenangan kami atas Juventus menunjukkan kami langkah maju,” sambungnya.

Sayang, hasil sempurna ini belum membuat Roma berada di puncak klasemen sementara Serie A, lantaran pada pertandingan pertama hanya mampu bermain imbang. Pemimpin klasemen sementara saat ini ditempati Chievo Verona dengan koleksi enam angka.

Follow Berita Okezone di Google News

(rin)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini