Share

Peluang Chelsea dan Barcelona di Liga Champions

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 261 1203919 peluang-chelsea-dan-barcelona-di-liga-champions-LOXYilDrv9.jpg Logo Liga Champions (foto: Reuters)

MONACO – Chelsea dan Barcelona merupakan dua klub yang difavoritkan juara musim ini. Meski demikian, mereka diprediksi akan kesulitan untuk melewati fase grup Liga Champions.

Chelsea berada di grup G bersama dengan raksasa Portugal, FC Porto, wakil Israel, Maccabi Tel Aviv, serta utusan Ukraina, Dynamo Kyiv. Sedangkan Barcelona berada di grup E bergabung bersama AS Roma, Bayer Leverkusen, dan BATE Borisov.

Melihat peta kekuatan kedua klub tersebut, mantan pemain Barca, Juliano Belletti menganggap bakal ada tekanan yang akan dialami Chelsea dan Blaugrana. Apalagi lawan mereka bukan tim-tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Itu tergantung pada tim. Barca dan Chelsea selalu menjadi favorit, tapi ini adalah Liga Champions, ini tentang tekanan dan pasti mereka harus siap untuk menghadapi setiap kesulitan,” ucap Belletti kepada situs resmi UEFA, Jumat (28/8/2015).

Barca di laga pembuka langsung berhadapan dengan lawan berat, yaitu Roma pada Kamis 17 September 2015. Sementara The Blues memulai Liga Champions musim ini dengan menjamu Tel Aviv di Stamford Bridge.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini