Share

Milan Belum Menyerah Datangkan Ibra

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Selasa 04 Agustus 2015 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 47 1190366 milan-belum-menyerah-datangkan-ibra-TLJln9lpKS.jpg Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke AC Milan (Foto: reuters)

MILAN โ€“ CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan klubnya belum menyerah untuk membawa pulang Zlatan Ibrahiomovic dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga membicarakan ketangguhan lini belakang Diavolo Rosso.

Milan sendiri sedang membangun proyek ambisius di bawah kepemimpinan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic. Meski sudah mendatangkan dua penyerang yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut masih belum puas terhadap komposisi skuadnya, terutama di lini depan.

Pekan lalu, Ibrahimovic menyatakan masih betah di PSG dan belum ada niat untuk hengkang. Akan tetapi, Galliani menolak mengibarkan bendera putih.

โ€œZlatan memiliki kontrak yang akan berakhir semusim lagi di PSG, tapi kami akan lihat nanti. Jendela transfer masih panjang. Mari melihat apa yang akan terjadi,โ€ ucap Galliani, seperti dimuat Goal, Selasa (4/8/2015).

Selain Ibra, Milan juga dikabarkan ingin membajak pemain bertahan AS Roma, Alessio Romagnoli. Galliani merasa lini belakang Rossoneri sudah cukup tangguh, sehingga tak perlu mendatangkan bek lagi.

โ€œKita lihat. Rodrigo Ely tampil sangat bagus, Crstian Zapata memulainya dengan baik. Kami memiliki Gabriel Paletta, Alex, dan Philippe Mexes. Kami telah tercukupi,โ€ tutup Galliani.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini