nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Salip Chelsea dalam Perburuan Bomber Atletico

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 22 Juni 2015 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 22 51 1169017 psg-salip-chelsea-dalam-perburuan-bomber-atletico-1oxU5XIKQB.jpg PSG siap boyong Griezmann. (Foto: AFP)

LONDON – Sadar tawarannya takkan diterima Atletico Madrid, Chelsea dikabarkan menyerah dalam usahanya mendapatkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2015. Melihat kondisi itu, Paris Saint-Germain (PSG) yang notabene juga meminati bomber asal Prancis itu langsung bergerak guna memboyongnya ke Parc des Princes.

Seperti diberitakan Metro, Senin (22/6/2015), uang sebesar 28 juta pounds atau sekira Rp592 miliar bakal diajukan PSG kepada manajemen Los Rojiblancos. Namun, melihat klausul pelepasan Grizzi –sapaan akrab Griezmann– yang terbilang tinggi, bisa dibilang kans PSG mendapatkan penyerang lincah itu terbilang kecil.

Sekadar informasi, pemain berambut pirang itu memiliki klausul lepas sebesar 43,5 juta pounds. Jika ada tim yang sanggup menggelontorkan dana sebesar itu, runner up Liga Champions 2013-2014 mau tak mau harus melepas penyerang andalannya tersebut kepada tim penawar.

Sejatinya wajar jika mantan pemain Real Sociedad itu diminati banyak tim. Statistik berbicara, pemain yang juga apik saat ditempatkan di posisi winger itu sanggup mengemas 25 gol dari 53 penampilan bersama tim asuhan Diego Simeone di musim 2014-2015.

Sekarang tinggal ditunggu respons Atletico usai menerima tawaran yang diajukan kampiun Prancis tersebut. Meski tawaran yang dilepaskan PSG masih jauh dari klausul pelepasan Griezmann, bukan tak mungkin dengan pendekatan yang intensif, Atletico mau melepasnya guna bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ini.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 5

Chelsea Bungkam Sunderland

John Terry (kiri) berebut bola di udara dengan Steven Fletcher.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini