nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Transfer, Ibrahimovic & Raiola Bertemu di Qatar

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 06:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 16 51 1165953 bahas-transfer-ibrahimovic-raiola-bertemu-di-qatar-lMx8doyeJ4.jpg Ibra bertemu Raiola di Qatar. (Foto: AFP/Franck Fife)

DOHA – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan bertemu dengan sang agen, Mino Raiola, di Qatar untuk membahas rumor transfer yang melibatkannya baru-baru ini. Besar kemungkinan pertemuan ini akan memastikan klub mana yang bakal dibela Ibra di musim 2015-2016.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (16/6/2015), Ibracadabra- julukan Ibra– dijadwalkan bertemu dengan Raiola di Doha pada Senin sore waktu setempat. Bahkan pertemuan ini tak hanya mempertemukan keduanya, melainkan juga dihadiri Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi.

Masih seperti dikabarkan Football Italia, kehadiran Presiden Les Parisiens dipertemuan tersebut diperkirakan guna membahas pemutusan kontrak kerja sama antara penyerang Swedia bersama PSG. Sekadar informasi, kontrak pemain berusia 33 tahun bersama PSG baru akan habis pada 30 Juni 2016.

Besarnya gaji Ibra yang mencapai 15 juta euro atau sekira Rp225 miliar per musim membuat PSG ingin memutus kontraknya guna menstabilkan keuangan yang tengah mendapat sanksi aturan Financial Fair Play dari UEFA.

Seusai memutus kontrak dengan kampiun Ligue 1 itu, Ibra dikabarkan segera bergabung dengan AC Milan. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa minggu terakhir dia kerap diisukan akan kembali ke San Siro pada musim panas 2015.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini