Liverpool Resmi Lepas Bek Sayap Andalannya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 45 1163584 liverpool-resmi-lepas-bek-sayap-andalannya-FRZXgkd8xm.jpg Johnson dilepas Liverpool. (Foto: AFP/Paul Ellis)

LIVERPOOL – Berakhir sudah masa pengabdian Glen Johnson bersama Liverpool. Setelah membela The Anfield Gank sejak 2009, mantan bek sayap andalan The Reds akhirnya dilepas karena tak mendapat perpanjangan kontrak.

Itu berarti, pemain berusia 30 tahun saat ini berstatus bebas transfer. Dengan demikian, pemain bertubuh tegap itu bisa menerima tawaran dari klub manapun yang mau menampungnya pada bursa transfer musim panas 2015.

Sejatinya wajar jika Liverpool melepas mantan pemain Chelsea tersebut. sebagaimana diketahui, sejak awal musim ini Johnson sudah jarang mendapat kepercayaan tampil dari Brendan Rodgers.

Selain karena performanya yang merosot, Rodgers kerap memakai strategi 3-4-3 yang tentu mengebiri potensi yang dimilikinya. Bersama The Reds musim ini, Johnson hanya turun di 28 partai dan lima di antaranya harus dilaluinya dari bangku cadangan.

Selain Johnson, ada Bradley Jones yang juga resmi dilepas Liverpool. Performa buruk yang ditampilkan penjaga gawang asal Australia dijadikan alasan utama Liverpool melepasnya. Untuk menggantikan Jones, Liverpool dikabarkan membidik kiper Bolton Wanderers, Adam Bogdan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini