nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Serius Datangkan Full Back PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 06:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 11 45 1163570 liverpool-serius-datangkan-full-back-psg-dzIs1UNSW7.jpg Digne diincar Liverpool. (Foto: Miguel Medina/AFP)

LIVERPOOL – Setelah tak kunjung mendapat kata ‘ya’ dari Southampton terkait transfer Nathaniel Clyne, Liverpool rupanya juga meminati pemain lain. The Reds kabarnya tengah serius mendatangkan full back milik Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Digne.

Seperti diberitakan The Metro, Kamis (11/6/2015), Liverpool telah mengajukan penawaran resmi kepada Les Parisiens untuk memboyongnya dari Parc des Princes. Namun, belum diketahui berapa biaya transfer yang ditawarkan kubu Merseyside Merah kepada kampiun Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, selain membutuhkan pemain yang apik bermain di posisi bek sayap kanan, Brendan Rodgers juga mengharapkan bisa mendapatkan full back kiri berkualitas pada musim panas 2015. Hal itu dikarenakan dua pemain mereka yang kerap bermain di posisi tersebut, Jose Enrique dan Alberto Moreno tak mampu bermain optimal.

Untuk itu, mendatangkan Digne dianggap sebagai pilihan tepat. Mengapa demikian? Pemain berusia 21 tahun dikenal sebagai full back yang tangguh kala bertahan dan juga aktif saat membantu serangan.

Jika Digne akhirnya bisa bergabung ke Anfied, paling tidak misi Liverpool untuk bersaing di papan atas Premier League musim depan bisa terealisasi. Sekarang tinggal ditunggu respons yang ditunjukkan PSG setelah melihat tawaran yang disodorkan kubu Liverpool.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 5

Liverpool Kalah Telak

Steven Gerrard selebrasi usai mencetak gol ke gawang Stoke City.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini