nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wejangan Gerrard untuk Bintang Muda Liverpool

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 10 45 1163185 wejangan-gerrard-untuk-bintang-muda-liverpool-wkYgWfCqyp.jpg (Foto: Telegraph)

LIVERPOOL – Kapten legendaris Liverpool, Steven Gerrard menyarankan Raheem Sterling untuk tak meninggalkan Anfield. Pemain yang musim depan akan berkostum LA Galaxy itu yakin, Sterling akan menjadi pemain nomor satu The Reds.

Sebagaimana diketahui, Sterling belum lama ini menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Liverpool. Padahal dalam kontrak baru tersebut, Sterling yang baru berusia 20 tahun itu akan mendapat bayaran senilai 100 ribu pounds per pekan atau sekira Rp1,7 miliar.

Tak ayal, Sterling pun santer dilaporkan tengah menuju gerbang keluar Liverpool. Meski kerap mendapat cemoohan dan ejekan fans di lapangan, hati Sterling tampaknya belum terketuk untuk membubuhi tanda tangan di kertas kontrak anyar.

“Liverpool adalah tempat yang tepat untuk Sterling belajar selama beberapa musim ke depan. Saya pikir ia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain nomor satu di Liverpool. Ia akan merasakan sanjugan seperti yang dialami Luis Suarez dan Fernando Torres,” tutur Gerrard, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (10/6/2015).

“Saya tidak ingin dia pergi ke tim lain dan menjadi pemain cadangan di tim lain. Saya pikir, Sterling layak untuk bermain di setiap pekan,” tuntas Gerrard yang mengabdi selama 17 musim di klub asal kota pelabuhan itu.

Sterling sendiri kabarnya masuk dalam daftar belanja dua klub kaya Eropa, Manchester City dan Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain sebelumnya sempat melayangkan pujian untuk klub rival, Arsenal.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini