nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal dan Liverpool Berebut Gelandang Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 06:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 10 45 1162953 arsenal-dan-liverpool-berebut-gelandang-juventus-aOgN3DNG5e.jpg Marchisio (kanan) diperebutkan Arsenal dan Liverpool. (Foto: Reuters)

LONDON – Kontrak yang tersisa semusim dan belum ada indikasi bakal memperpanjangnya, membuat Claudio Marchisio diprediksi banyak pihak tengah menuju pintu keluar Juventus Stadium. Melihat kondisi itu, Arsenal dan Liverpool langsung bergerak cepat guna mengamankan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti diberitakan talkSPORT, Rabu (10/6/2015), dua raksasa Premier League itu tengah bersaing ketat menarik perhatian pemain berjuluk Il Principino tersebut. Kehadiran Marchisio sejatinya memang sangat dibutuhkan kedua klub yang identik dengan warna merah tersebut.

The Reds sedang mencari pengganti tepat bagi Steven Gerrard yang memutuskan hengkang ke LA Galaxy. Sementara The Gunners belum juga mendapatkan pemain yang mampu bermain sama bagusnya, baik saat menyerang maupun bertahan. Untuk itu, Arsenal menganggap Marchisio merupakan pilihan tepat.

Melihat alasan itu menjadi wajar jika Arsenal dan Liverpool ngotot ingin mendapatkan jasa mantan pemain Empoli tersebut.

Menarik ditunggu masa depan dari pemain yang terkenal memiliki tendangan keras tersebut. Akankah ia memilih bertahan di Juventus dengan menandatangani kontrak anyar, atau justru hengkang ke tim Premier League guna mencari tantangan baru?

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Arsenal Juara FA Cup 2015

Alexis Sanchez (kanan) merayakan golnya bersama Monreal (tengah) dan Coquelin. Sepakan keras mantan pemain Barcelona tersebut dari luar kotak penalti tidak dapat ditahan Shay Given.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini