Share

Supremo Milan Siap Kucurkan Dana Besar

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 09 47 1162308 supremo-milan-siap-kucurkan-dana-besar-0fOyyDhusr.jpg Berlusconi siap kucurkan dana besar untuk memperkuat AC Milan (Foto: AFP)

MILAN – Dua musim beruntun AC Milan terpuruk dari masa kepelatihan Clarence Seedorf hingga Filippo Inzaghi, bahkan harapan fans untuk melihat Rossoneri kembali ke Liga Champions pudar. Pasalnya Milan hanya mengakhiri Serie A di peringkat 10 musim ini.

Supremo Milan, Silvio Berlusconi pun berjanji akan memenuhi apapun kebutuhan tim akan tambahan kekuatan di bursa transfer musim panas 2015-2016. Apalagi 48 persen saham Milan telah dibagi dengan pengusaha Thailand, Bee Taechaubol.

“Kami telah bersama membaca kontrak final, dan kami juga memiliki kemampuan untuk beroperasi di bursa transfer untuk memperkuat Milan, yang mana menjadi tujuan utama,” ucap Berlusconi diberitakan Football Italia, Selasa (9/6/2015).

“150 juta euro untuk bursa transfer? Saya tak tahu berapa banyak yang dibutuhkan, tapi berapapun itu jika dibutuhkan, akan disediakan,” lanjutnya.

Sebagai penutup, mantan Perdana Menteri Italia itu mengumbar janji akan mengembalikan masa kejayaan Milan seperti di era Paolo Maldini dan kawan-kawan.

“Saya dapat yakinkan Anda bahwa Milan akan kembali hebat lagi. Milan merupakan bagian di hati saya, dan saya akan kembali berinvestasi. Terkadang sirkulasi terjadi, tapi titel liga kami terakhir diraih hanya beberapa tahun yang lalu,” imbuh Berluscosni.

“Kami akan kembali ke jalur kemenangan, dan akan kembali ke Eropa. Bersama saya, Milan menang lima Liga Champions dan titel European Cup, di mana Juventus hanya menang sekali dari lima final yang dilalui,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini