nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cazorla Membawa Kebahagiaan di Emirates

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 19:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 09 45 1162683 cazorla-membawa-kebahagiaan-di-emirates-7NjOLPnqgW.jpg (Foto: situs resmi Arsenal)

LONDON – Mesut Özil melayangkan pujian untuk rekan setimnya di Arsenal, Santi Cazorla. Mantan andalan Real Madrid itu mengatakan bahwa Cazorla membuat pekerjaannya terasa mudah.

Selama kampanye musim 2014-2015, penampilan Cazorla terbilang gemilang. Mantan pemain Malaga itu bahkan selalu menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger dengan memainkan 37 pertandingan Premier League dan sumbangan tujuh gol.

Cazorla juga memainkan peranan penting saat Arsenal kembali merengkuh trofi FA Cup. Di partai final kontra Aston Villa di Wembley Stadium, Cazorla turut menciptakan assist untuk gol ketiga Meriam London yang dicetak oleh Per Mertesacker.

“Saya pikir kami akan memiliki banyak kebahagiaan dengan sosoknya selama beberapa musim belakangan, karena dia seorang pemian yang kreatif dan ini sungguh menyenangkan bagi saya dapat bermain dengan Cazorla,” kata Özil dalam situs resmi Arsenal, Selasa (9/6/2015).

“Dia juga memudahkan pekerjaan saya (di lapangan), sebab dia dapat melihat hal-hal yang pemain lain tidak dapat melihatnya. Itu alasannya mengapa kami begitu bahagia memiliki Cazorla di sini,” tuntas pemain Timnas Jerman itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini