nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keputusan Wenger Buat Rosicky Geram

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 05:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 09 45 1162327 keputusan-wenger-buat-rosicky-geram-NsiCAepaE3.jpg Rosicky geram dengan keputusan Wenger (Foto: AFP)

LONDON – Jarang mendapatkan bermain bersama skuad Arsenal, membuat Tomas Rosicky mulai merasa geram. Bahkan, pemain senior Timnas Ceko itu mencibir keputusan Arsene Wenger mengenai sistem kontrak setahun dalam skuad The Gunners.

Kondisi tersebut pun semakin mencuatkan rumor mengenai rencana Rosicky untuk meninggalkan skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, isu tersebut pun dibantah mentah-mentah oleh sang pemain.

“Sejak Arsene Wenger menggunakan opsi kontrak (untuk para pemain di atas usia 30 tahun di skuad Arsenal), saya bahkan tak pernah dimasukkan ke bangku cadangan. Itu sangat konyol, dan memalukan bagi saya,” ketus Rosicky, seperti disadur Daily Star, Selasa (9/6/2015).

“Hal itu sungguh membuat frustrasi, tapi saya merupakan sebuah profesional. Bahkan ketika kehilangan tempat, Anda harus siap sedia karena situasinya bisa saja berubah,” sambung pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Apakah saya akan meninggalkan klub ini? Saya rasa tidak. Saya akan memulai persiapan untuk musim panas bersama Arsenal, dan itulah rencana saya untuk beberapa waktu ke depan,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini