nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walcott Masih Enggan Membahas Kontrak Anyar

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2015 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 08 45 1161974 walcott-masih-enggan-membahas-kontrak-anyar-yE5XrMcvbz.jpg (Foto: Instagram)

LONDON – Bintang Arsenal, Theo Walcott tidak khawatir dengan masa depannya di Emirates Stadium. Pihak klub sejatinya telah berulang kali mengajukan perpanjangan kontrak, namun Walcott masih belum mau membubuhi tanda tangannya.

Kontrak pemain Timnas Inggris itu akan berakhir pada jendela transfer musim panas mendatang. Dan sejauh ini sejumlah klub top Inggris mengaku tertarik menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun itu, khususnya Liverpool.

Berbicara soal penampilan pemain jebolan akademi Southampton ini, jelas tak perlu diragukan. Meski baru pulih dari cedera panjang, Walcott tetap bersinar saat kembali ke lapangan hijau. Hattrick di laga kontra West Bromwich Albion dan satu gol ke gawang Aston Villa di partai final FA Cup menjadi bukti sahih bahwa talenta Walcott tak terbantahkan.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar, Walcott hanya ingin menandatangani kontrak anyar apabila pelatih Arsene Wenger menjaminkannya bermain sebagai penyerang tengah. Sementara selama ini, Walcott lebih sering dimainkan sebagai winger.

“Masa depan saya di klub baik-baik saja. Saya sudah bemain dan ingin terus bermain dengan baik untuk klub. Akan tetapi, saat ini saya ingin berkonsentrasi untuk Inggris,” kata Walcott, seperti dilansir Daily Mail, Senin (8/6/2015).

“Terkait masalah kontrak, saya baru akan menanggapinya setelah urusan saya selesai. Saya rasa sangat penting untuk berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan saat ini. Saya menyerahkan masalah kontrak baru sepenuhnya kepada agen,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini