nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Tak Perlu Boyong Pemain Mahal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2015 21:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 06 45 1161223 arsenal-tak-perlu-boyong-pemain-mahal-m58avhkzJx.jpg Arsenal tak perlu boyong pemain mahal (Foto: AFP)

LONDON – Aaron Ramsey menilai klubnya, Arsenal, tak perlu menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berpaspor Wales itu juga menyatakan cukup yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini The Gunners mampu menjadi pesaing dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

Arsenal sejatinya melewati musim terakhir dengan penampilan yang dapat dikatakan cukup impresif. Hal itu dapat dilihat dari suksesnya Mesut Ozil dan kolega finis di posisi ketiga pada tabel klasemen akhir Premier League 2014–2015.

Selain itu, Arsenal mampu mempertahankan gelar FA Cup usai membantai Aston Villa. Namun, banyak kalangan menilai bahwa tim asuhan Arsene Wenger tersebut masih memerlukan tambahan amunisi baru pada musim depan guna dapat bersaing dengan para rival mereka. Akan tetapi, tanggapan tersebut dibantah mentah-mentah oleh Ramsey.

“Setiap klub membawa wajah baru, dan beberapa dari mereka akan pergi. Akan tetapi, meski dengan kelompok pemain ini saya percaya jika setiap orang fit sepanjang musim kami akan memiliki peluang positif untuk bersaing di Premier League,” jelas Ramsey, seperti disadur dari Daily Mail, Sabtu (6/6/2015).

“Klub dalam posisi baik. Mereka tak harus membiarkan pemain pergi, dan kami sedang membangun tim ini serta Anda harus membangun kembali dari mereka yang pergi. Ini perasaan bagus yang artinya pemain dapat terus bersama. Ada pengertian antarpemain sehingga tim akan lebih kuat nantinya,” tutup gelandang energik 24 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini