Share

Milan Ingin Kembali Datangkan Ibrahimovic

Arief Hadi Purwono, Okezone · Jum'at 05 Juni 2015 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 05 47 1160447 milan-ingin-kembali-datangkan-ibrahimovic-Zr66slLlss.jpg Milan ingin kembali datangkan Ibrahimovic (Foto: AFP)

MILAN – Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic telah berusia 33 tahun. Namun fakta tersebut tak menyurutkan AC Milan untuk menggaetnya kembali ke San Siro, setelah sempat membela tim pada 2010-2012.

Menurut Gianluca Di Marzio yang merupakan jurnalis ternama Italia (5/6/2015), Presiden Milan, Silvio Berlusconi telah melakukan pembicaraan kepada Sinisa Mihajlovic – yang disinyalir menjadi pelatih baru klub. Guna memulangkan kembali Ibrahimovic.

Penyerang jangkung asal Swedia itu sendiri ramai dibincangkan media Prancis, bakal meninggalkan PSG di awal musim 2015-2016. Dan Mihajlovic pernah bekerjasama dengan Ibrahimovic saat masih sama-sama berada di Inter Milan.

Diyakini Di Marzio, agen Ibrahimovic, Mino Raiola akan ikut terlibat di diskusi untuk membahas kemungkinan transfer eks lulusan akademi Ajax Amsterdam itu. Pun begitu dengan CEO Rossoneri, Adriano Galliani.

Satu-satunya kendala yang bisa menghalangi kepulangan Ibrahimovic ke Italia, yakni berkaitan dengan finansial. Ibrahimovic menerima 15 juta euro per tahunnya, dan dia harus mau menerima gaji yang lebih kecil jika ingin bergabung kembali dengan Milan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini