nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Dihuni Pemain yang Dapat Melukai Lawan

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2015 20:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 02 45 1159057 arsenal-dihuni-pemain-yang-dapat-melukai-lawan-R2UM3HYQpw.jpg (Foto: Daily Mail)

LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere melayangkan pujian untuk dua rekannya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Baik Ozil maupun Sanchez langsung menyita perhatian dan mencuri hati fans London Merah di musim pertama mereka.

Namun untuk Ozil, ia sempat menuai kritik lantaran penampilannya yang di bawah standar saat melakoni awal musim ini. Sejumlah kalangan menilai, pemain Timnas Jerman itu tidak memiliki fisik yang kuat untuk melakoni sengitnya kompetisi Premier League.

Akibatnya, penampilan menawan dan sentuhan magisnya kerap naik-turun. Selain itu, pihak lain menilai bahwa menurutnya penampilan Ozil karena taktik yang digunakan pelatih Arsene Wenger tidak sesuai dalam memanfaatkan kualitasnya. Di Arsenal, ia kerap dimainkan sebagai gelandang sayap, padahal posisi murni Ozil adalah sebagai galandang serang.

Terlepas dari hal itu, keduanya telah sukses menampilkan permainan yang menawan. Musim ini, keduanya membantu Meriam London meraih trofi tertua di dunia, FA Cup usai mengalahkan Aston Villa, empat gol tanpa balas.

"Kami memiliki pemain-pemain yang bisa melukai tim-tim lawan dalam diri Alexis dan Ozil, dua pemain kelas dunia yang kami datangkan dalam dua musim terakhir," kata Wilshere dalam situs resmi klub, Selasa (2/6/2015).

"Ozil melakoni musim yang luar biasa. Ia sudah nyaman berada di klub ini. Dan Alexis juga menjalani musim pertamanya seperti ia tak pernah terdengar sebelumnya. Sehingga, kami sudah tak sabar untuk menantikan jalannya musim depan," tuntas pemain Timnas Inggris itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini